Rabu, 11 Juli 2012

Kenapa ya..

Mungkin sebagian besar orang tidak begitu mengenal dirinya sendiri. Seperti saya yang tidak tau mana yang sebenarnya saya inginkan. Aku terlahir memang sebagai anak tunggal, Jelas menurut saya justru lebih berat beban morilnya. Secara saya bukan dari keluarga yang kaya sekali. Oleh karenany saya harus bisa membuat bangga dan membahagiakan mereka. Mungkin lewat blog ini saya akan dapat lebih percaya diri dan terbuka. Paling enggak belajar nulis dan share sesuatu yang mungkin dapat bermanfaat.

Tapi entah kenapa sebagian besar orang tua itu selalu membanding-bandingkan anaknya dengan anak teman atau kenalannya yang lebih sukses. sebenarnya justru itu membuat kita terpacu untuk berkembang. Tapi saya juga tidak memungkiri bahwa saya sering minder. Takut kalau-kalau membuat kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar