Selasa, 31 Juli 2012

Obsesi..

Ini novel punya judul Heart Emergency, karya Falla Adinda. Bercerita tentan kisahnya sendiri, seorang doker muda yang lagi ko-ass.


Sebernarnya buku ini adalah kado ultahku yang ke-18 dari temen-temen. Sudah tua yah.. Tapi masalahnya bukan di situ. Mereka sengaja memberiku novel tentang dokter karena sudah tahu kalau obsebiku itu tadi seorang dokter.. tapi.. temenku juga ngasih pesan..

Saat aku masih kelas 12 dan berjuang buat SNMPTN


Sekarang SNMPTN udah kelar. Dan taraa.. . Aku belom lolos masuk pendidikan dokter. (andai aja ortu mampu bayar yang bukan reguler). Tapi aku tetap masuk fakultas kedokteran umum. Nah lho.. . tapi prodi Gizi Kesehatan. Jadi gimana dong. Aku belum baca ini novel. Tapi kalau di liat-liat dari cover, judul bab, sekilas profil, dan ada gambar-gambar lucu juga. Lucu dan seru deh. uwhh.. Tapi makin terobsesi jadi dokter. Mending saran aja deh. Kalau berdoa itu jangan bilang KU (kedokteran umum), tp PD (pendidikan dokter).

Sebenarnya aku belum nyerah buat ngedapetin impianku. Banyak juga yang nyaranin nyoba lagi. Tapi sebenarnya aku itu sudah pernah bilang, berucap pada seseorang kalau aku t bakal ngilangin keinginanku itu. Rasanya banyak hal yang nggak pantas dalam diri aku. Sedih memang, dan bimbang.. Stop deh.. lanjut seneng-seneng dulu. Nikmatin jurusanku yang sekarang dulu aja deh.

Well.. aku buat blog tu biar besok juga bisa share ilmu yang aku dapet pas kuliah. Emhh bicara soal bidang kesehatan itu seruu..

Back to NOVEL..
Aku pengen baca itu. hehe ya tinggal baca aja kale.. Tapi kalau nanti aku malah miris gimana. Aku juga udah baca review2nya, dan memang bagus.
Makasih sobat.. . :D
Allah itu ngasih apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan. Tapi tetap harus berusaha kan.#soknya keluar deh
OKE cukup.. !!

1 komentar:

  1. "(andai aja ortu mampu bayar yang bukan reguler)" masuk yang Internasional tu gak mbanggain. yang mau sekolah kan bukan UANG ortumu.

    BalasHapus